Indonesia Menobatkan Juara Red Bull Dance Your Style Yang Pertama

Kredit Foto: Insan Kurniawan / Red Bull Content Pool
Red Bull Content Pool (Foto: Insan Kurniawan)

ALIPRESS – Kompetisi National Final Red Bull Dance Your Style Indonesia mencapai klimaks yang mendebarkan pada tanggal 27 Juli 2024 di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Dengan persaingan yang ketat dan pertunjukan yang memukau, akhirnya Red Bull menobatkan Locking Ben, seorang penari locking dari Tangerang, sebagai Juara Nasional Red Bull Dance Your Style Indonesia yang pertama kali.

Kompetisi yang didukung oleh Red Bull (Biru dan Silver) ini menantang 16 penari papan atas Indonesia untuk menunjukkan keterampilan improvisasi mereka dengan pilihan musik yang acak. Sesuai dengan tagline populernya, “gives you wiiings,” minuman energi Eropa yang baru saja memasuki pasar ini telah menghadiahkan Locking Ben sebuah kesempatan sekali seumur hidup untuk bersinar di panggung global. Ia akan berangkat ke Mumbai, India, untuk berkompetisi di Final Dunia Red Bull Dance Your Style.

Musikalitas Locking Ben dan ketepatan sempurnanya dalam mencapai setiap ketukan dari berbagai pilihan lagu memikat penonton yang berperan sebagai juri kompetisi. Ia akan bersaing dengan bakat tari terbaik dari 50 negara lain sebagai perwakilan eksklusif Indonesia di Final Dunia Red Bull Dance Your Style.

"Aku senang banget saat tahu Red Bull Dance Your Style akan hadir di Indonesia," kata Locking Ben. "Aku sudah menantikan ini dan begitu aku diundang untuk berkompetisi, aku mulai benar-benar mempersiapkan diri."

Locking Ben memulai perjalanan dance-nya 8 tahun yang lalu dan sejak itu ia telah mendedikasikan hidupnya untuk menyempurnakan keahliannya. Seiring persiapannya untuk bertarung dengan penari teratas dari seluruh dunia, ia bahkan sudah lebih bertekad untuk membawa aksi terbaiknya, memastikan dirinya siap secara fisik dan mental untuk apa yang akan menjadi pertarungan dance yang mendebarkan ini. Locking Ben juga mengungkapkan kegembiraan dan antusiasmenya menjadi perwakilan Indonesia untuk Final Dunia Red Bull Dance Your Style.

"Aku merasa tertekan untuk mewakili Indonesia tapi aku senang banget," Locking Ben akui. "Yang pasti mindset aku untuk have fun aja, enjoy, dan belajar dari dancer-dancer internasional serta bawa kemenangan bagi Indonesia," tambahnya.

Bersama dengan mitra kreatif resminya, Facemoji Keyboard, Red Bull telah menobatkan Locking Ben sebagai Juara Nasional Red Bull Dance Your Style Indonesia. Facemoji Keyboard, keyboard pembuat konten pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara paling cerdas dan trendi. Sebagai pionir creative expression, Facemoji Keyboard memiliki visi yang sama dengan Red Bull dalam memberdayakan individu. Kedua merek tersebut bersatu untuk merayakan dan memberi sorotan pada dunia tari di Indonesia.

"Facemoji berkomitmen untuk menumbuhkan kreativitas di antara para penggunanya, dan kompetisi Red Bull Dance Your Style menyediakan platform yang sangat baik bagi kami untuk mewujudkannya," ujar Natalia Lin, Product Lead di Facemoji Keyboard. "Di Facemoji, kami percaya bahwa setiap orang layak menjadi pusat perhatian, sebagaimana dibuktikan oleh bakat luar biasa yang kami amati di antara para penari hari ini."

World Final Red Bull Dance Your Style akan diadakan pada tanggal 9 November 2024 di Dome, NSCI - Mumbai, India. Kemenangan Locking Ben menjadi momen bersejarah dan pencapaian besar bagi dunia tari di Indonesia. Perjalanannya menuju panggung dunia menjadi inspirasi bagi banyak penari muda di tanah air.

Rayakan kemenangan Locking Ben dan ikuti perjalanannya ke panggung dunia dengan mengunjungi halaman media sosial Red Bull Indonesia (TikTok | Instagram | Facebook) dan situs webnya, serta akun-akun dansa resmi Red Bull (TikTok | Instagram). 

Perjalanan Lockig Ben tidak hanya sekadar kompetisi, namun juga menjadi simbol dari semangat dan dedikasi penari Indonesia dalam mencapai mimpi mereka. Sebagai Juara Nasional pertama, Locking Ben membawa harapan dan kebanggaan bagi Indonesia di kancah dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talenta Muda Vokasi Bidang Aeronautika Diperkuat dengan Program Sertifikasi Kompetensi

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Angkat Pengurus Baru dalam RUPSLB 2024

Renovasi SilverKris Lounge Singapore Airlines di Bandara Heathrow: Pengalaman Kemewahan yang Baru dan Lebih Baik